Senin, 04 Agustus 2008

Hamil!!!

Bulan Februari 2006 adalah bulan yang menyiksa.
Gimana nggak? Rasanya, aku udah hamil. Mual-mual, muntah, pusing-pusing, telat pula! Pas dites pake test pack, tau-taunya garisnya teuteup satu!
Hiks....
Dan, ya, ternyata emang ga hamil, orang besoknya trus haid...
Padahal, udah tiga bulan nikah... tapi, kok lum hamil juga, ya?

Konsultasi sana sini... akhirnya! Setelah mengalami "masuk angin" yang saangaaaaaaaat lama, sekitar dua mingguan, maksudnya, pusing-pusing ga karuan gitu, deh selama dua minggu dan telat pula! 16 Mei 2006, di usia 6 bulan pernikahan kami, saya memberanikan diri periksain diri ke bidan! Gara-garanya, kemaren paginya saya minum jamu kunyit asam yang dikasih anggur cap orangtua sama si mbok jamunya, trus saya muntah berat! Semua yang saya minum keluar! Besok paginya, rasa jamu itu masih terasa dan ya! Saya muntah lagi yang membuat ibu kuatir.

Sore itu, sepulang kerja, saya beraniin diri bawa suami buat datang ke bidan. Lucu aja, waktu ketemu sama bidannya, dia nanya gini,"kenapa? Hamil?" hahaha....

Setelah saya cerita ini itu, baru deeehh... saya disuruh pipis dan pipisnya ditampung di sebuah wadah kecil gitu. Nah, setelahnya, bu bidan mencelupkan test pack mungil itu ke wadah. Didiamkan beberapa saat, lalu dia bilang,"hamil. Selamat, ya!"

Bidannya lucu! Kaku abis! Setelahnya saya diperiksa perut, katanya memang sudah teraba. Alhamdulillaah.....

Semoga, kehamilan saya lancar... dan melahirkan bayi yang sehat dan cantik!!!

Cerita 16 Mei 2006

Tidak ada komentar: